Harga Tenda Lipat yang Murah dan Berkualitas

Bagi anda yang dambakan tenda yang praktis, sangat cocok kalau manfaatkan tenda lipat. Tenda lipat sebetulnya banyak dicari gara-gara tidak cuman praktis terhitung gampang dibawa kemana-mana. Selain itu model tenda ini terlalu ringan sekali dibongkar pasang. Jika anda mencari tenda lipat? Kamilah yang anda cari.


Kami tenindo.com menyediakan bermacam macam tipe tenda lipat bersama dengan kualitas yang terbaik. Beragam model tenda yang kita memiliki membuat kamu bebas menentukan type tenda apa yang kamu butuhkan pas ini. Fungsi dari tenda lipat sebenarnya bermacam-macam. Ada yang menggunakannya untuk promosi, merk dan lain-lain.


tenda lipat


Harga Tenda Lipat


Untuk soal harga tenda lipat termasuk terlampau terjangkau sekali bersama mutu barang yang terhitung kuat. Harga tenda lipat yang sangat beradu mengakibatkan siapa saja mengidamkan tenda ini. Untuk Info harga tenda terlengkap sanggup hubungi kami, dijamin anda akan mendapatkan harga dengan barang yang berkualitas.


Mengapa Anda Memilih Tenda Lipat?


Banyak alasan sebenarnya kenapa kamu perlu memanfaatkan tenda lipat ini. Selain harga murah dan praktis banyak alasan lainnya yang menjadi keunggulan tenda lipat ini. Berikut ini diantaranya:


• Tenda lipat murah. Harga yang tidak mahal membuat siapa saja gampang mendapatkan tenda lipat ini. Untuk mendapatkan harga yang tidak mahal bisa call kastemer tenindo.


• Praktis. Sesuai namanya tenda lipat, maka dari itu mampu dibawa kemana saja dengan membawa banyak barang sekaligus. Tenda lipat tidak perlu banyak tempat terkecuali senang menaruh tenda ini.


• Bahan ringan. Untuk membawa tenda lipat kemanapun kamu inginkan, terlampau ringan sekali gara-gara bahan berasal dari tenda lipat ini sangat ringan.


• Terdiri dari banyak ukuran. Untuk tenda lipat banyak sekali ukuran yang dimiliki merasa berasal dari 2mx2m, 2mx3m, 3mx5m dan sebagainya.


• Bahan bagus dan awet. Untuk bahan tenda lipat sendiri ada yang dari terpaulin 410 GSM, tersedia termasuk yang dari bahan Polyster D660.


• Rangka besi hollow. Dengan dipasang rangka besi hollow maka menjadikan tenda lipat gampang sekali dalam pelipatannya. Anda dapat melipat tenda ini menjadi wujud yang amat kecil.


Jual Tenda Lipat Murah dan Beragam Jenis


Kalau kamu ingin beli tenda lipat maka perlu mengerti khususnya dahulu apa maksud kamu membeli tenda lipat ini. Jika anda sudah mengetahuinya maka sanggup dengan enteng sadar jenis tenda yang anda mengidamkan beli. Diantara model tenda lipat yaitu:


• Tenda Lipat Branding Printing / Tl 04. Rangka besi hollow dari tipe tenda lipat branding printing ini membuatnya ringan dilipat. Jadi kecuali anda mau mempunyai kemana saja lebih ringkas. Jenis tenda ini amat sesuai sekali kecuali kamu manfaatkan untuk promosi merk produk anda.


• Tenda Lipat Standart / Tl 02. Ada terhitung style tenda lipat standar dan memiliki banyak ukuran juga. Tenda ini punya rangka besi hollow pabrikasi. Kalau kamu mengidamkan terhubung suatu bisnis maka Mengenakan tenda lipat ini amat cocok.


• Tenda Lipat Branding Printing / Tl 04. Untuk jenis lainnya ada tenda lipat branding printing yang terlampau berfungsi sebagai branding perusahaan atau brand produk. Anda bisa custom bersama logo atau gambar perusahaan yang kamu miliki. Sama bersama tenda lipat type lainnya, benar-benar ringkas dan gampang dilipat.


Hubungi Kami Segera Untuk Pemesanan


Tiga tipe tenda lipat diatas baru sebagian saja, tersedia banyak macam tipe tenda lipat yang sanggup anda gunakan. Masalah harga terhitung sangat terjangkau dan kita berani menawarkan harga yang murah. Untuk Info selengkapnya tentang harga dan tipe lain beserta keunggulannya bisa hubungi via WA/SMS/Telp 08113955539.


 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Kasus Cyber Crime di Indonesia

Kontes Harga Lantai Kayu Parket Vinyl

Sewa Virtual Office di Jakarta Terbaik